Labels

Labels

Home » , » ENSAV AntiVirus

ENSAV AntiVirus

Hai Saya Kembali Lagi, Kali ini saya akan post yaitu sebuah software pelindung System Windows.
Saya Ingin Share Sebuah AntiVirus Yang Saya Buat Sendiri, Tapi Di Sini Saya Mengambil Beberapa Source Code Dari NAVI (Narpes AntiVirus). Menurut Saya Sc Ini Sangat Mudah Di Pelajari. Baiklah Saya Akan Memberikan Beberapa Informasi Tentang AntiVirus Ini.
Feature :
  • Scan With DirTree (Option Scan)
  • Scan With Heuristic
  • Hapus Dan  Quarantine Virus
Karena Masih Beta, Maklum masih banyak Bugnya..
Ini Screen Shootnya :

7 komentar:

  1. Gan, cara menggunakan asyav checksum gimana gan? Dan gmna caranya add ke source cmc ph#3

    BalasHapus
  2. Kalau Asyav CheckSum Itu Hanya Berisi Fungsi Saja, Lebih Anda Menggunakan Smk CheckSum, Atau Gak Anda Menggunakan Engine Yang Terdapat Di Ensav AntiVirus

    BalasHapus
  3. Oo..Eh tau gak isi string ramnit.cpl ama sality .pif apa aan? And Join kemana gan?.

    BalasHapus
  4. If you are concerned about the security of your personal information, you should use strong secure Norton technical support.

    BalasHapus